JALAN TANGGUL PERBATASAN MEMPRIHATINKAN

Ditulis : Rabu, 2018-01-10 - 11:52:08

JALAN TANGGUL PERBATASAN MEMPRIHATINKAN

SIDORAHAYU – Masyarakat di wilayah Sidorahayu Kec, Waway Karya Kabupaten Lampung Timur terancam terisolasi Kalau ruas jalan poros tengah yang menghubungkan Desa Sidorahayu Ke Desa sinar Pasma Lampung Selatan rusak parah di musim hujan.

Kerusakan ruas jalan Tanggul poros tengah Desa sidorahayu ini terjadi sejak Juli 2005 akibat hujan yang mengguyur wilayah tersebut Dan banyaknya kendaraan bermuatan berat (Truk) Selain tanah yang mudah lepas, kondisi daerah yang lebih didominasi oleh persawahan mudah terjadi longsor di hampir seluruh ruas jalan ini, Jika Terjadi putus di jalan tanggul ini petani padi terancam gagal panen karna karna air sungai waysulan akan masuk ke persawahan petani.

Jika pemerintah tidak segera memperbaiki, dipastikan jalur penghubung Desa sidorahayu ke Desa Sinar Pasma Lampung Selatan akan terputus Petani gagal Panen dan warga bakal terisolasi.

Senin, 27 November 2017 Bapak Supratno Kepala Desa Mengecek Langsung Keadaan Jalan Tanggul,
Bapak Supratno berharap adanya perhatian dari pemerintah untuk segera mengambil tindakan memperbaiki jalur ini. Apalagi, saat ini sudah mulai memasuki musim penghujan. Jika terlambat ditangani, aktivitas warga akan Terganggu.

 

Berita Lainnya


PENGAJIAN DI DESA SIDORAHAYU

DESA SIDORAHAYU

MUSYAWARAH MASYARAKAT DESA (MMD)

PELATIHAN APLIKASI SIDEKA

JUM\'AT BERSIH

SIDORAHAYU